Jelly cincau pandan

jelly cincau pandan Jelly cincau pandan Jelly Cincau Pandan 950x633

Jelly cincau pandan

Jelly cincau pandan jelly cincau pandan Jelly cincau pandan Jelly Cincau Pandan 300x200 J

Heyy.. food lovers, balik lagi nih di cookpedia.net. Hari ini mimin mau bagiin resep minuman Jelly cincau pandan nih buat kalian. Kalau lagi panasā€ gini emang enaknya minum es nih. Lebih enak lagi kalau bikin sendiri es nya, Tenang gak ribet kok dan cukup simpel. Daripada klamaan langsung aja nihh ke resepnya, eettsszz.. buat yg mau ngmpulin resepnya bisa banget loh di print, ada fitur print resep dan bisa jadi buku panduan buat kalian kalo lagi bingung masak šŸ™‚

Jangan lupa mampir ke:

jelly cincau pandan Jelly cincau pandan Jelly Cincau Pandan 250x250

Jelly Cincau Pandan

Es cincauĀ adalah sejenisĀ minumanĀ penyegar dengan bahan utamaĀ gelĀ yang miripĀ agar-agarĀ yang dikenal sebagaiĀ cincau. Potongan cincau ditambah denganĀ sirup,Ā santanĀ (atauĀ susu) danĀ esĀ serut sehingga menjadi minuman penyegar. Cincau yang dipakai berbeda-beda tergantung daun tumbuhan yang dipakai, Inovasi juga dilakukan oleh penjual es cincau sehingga gel yang dihasilkan dapat berwarna lain, misalnya merah muda.

Ingredients
Ā Ā 

  • Bahan Cincau
  • 1 bks Nutrijel cincau
  • 800 cc Jus air pandan
  • 50 gr Gula pasir
  • Sedikit garam
  • Bahan kuah
  • 50 gr Fibercrme
  • 500 cc Air
  • Gula merah dan sedikit garam (secukupnya)

Instructions
Ā 

  • Cara bikin cincau:
    Campur semua bahan, masak hingga mendidih tuang dalam loyang, dinginkan potongĀ² sesuai selera.
  • Cara bikin kuah air cincau:
    Sisihkan sedikit air buat melarutkan fibercreme, sisa air didihkan dengan gula merah,garam uda mendidih masukan fibercreme adukrata. Siap sajikan dengan jeli cincau pandan.
Article Categories:
Drink

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Recipe Rating




Don't Miss! random posts ..

Food Menu
Food is home to 5,000+ of the web's best branded recipes! We cover everything. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aliquam dictum nisl quis libero adipiscin!
Responsive Menu
Add more content here...
Mr. Jackson
@mrjackson